Tuesday, July 24, 2012

KAMEN RIDER BLACK (Gorgom & Crisis Empire)

Kamen Rider Black awalnya adalah seorang pemuda bernama Kotaro Minami yang diculik oleh makhluk luar angkasa “Golgom” untuk diubah menjadi cyborg, di dalam dirinya ditanamkan King Stone yang dapat memberikannya kekuatan sebagai Century King yang nantinya akan digunakan Golgom untuk mengusai Bumi. Untungnya Kotaro berhasil melarikan diri sebelum proses penyatuan King Stone dalam tubuhnya sempurna. Setelah menyadari niat jahat golgom & sadar bahwa dirinya bukan manusia lagi, ia menggunakan kekuatannya untuk melawan Golgom. Motor Kamen Rider Black ada 2 yaitu Road Sector & Battle Hopper.
 Black Sun VS Eagle Mutant

 Black Sun & Shadow Moon

 Black RX
Kamen Rider Black RX adalah versi upgrade dari Kamen Rider Black. ketika Kamen Rider Black berhasil mengalahkan Golgom, duniapun kembali damai. 5 tahun kemudian, ketika Kotaro sedang mengendarai helikopter, terjadi kecelakaan yang disebabkan makhluk luar angkasa Crisis Empire. Tujuan dari Crisis Empire adalah melenyapkan Kamen Rider Black yang menjadi penghalang mereka untuk menguasai Bumi. Kotaro pun terlempar keluar angkasa dan ia dihujani tembakan plasma dari pesawat luar angkasa Crisis Empire. Karena terus menerus ditembaki, Kingstone yang ada pada pinggang Kotaro pun pecah. Dan karena efek kosmik & radiasi matahari, Kingstone berevolusi & menciptakan efek supernova sekaligus menciptakan ledakan yang dahsyat yang menyebabkan Kotaro terlempar kembali ke Bumi. Kotaro pun telah berubah menjadi sosok baru yang lebih kuat lagi yaitu Kamen Rider Black RX. Sekali lagi Kotaro berjuang melawan Crisis Empire untuk melindungi Bumi. Kamen Rider Black RX memiliki senjata berupa pedang Light Saber. Ia memiliki 2 kendaraan yaitu motor Acrobatter yang merupakan upgrade dari Battle Hopper, dan sebuah mobil yang disebut Rideron. 

Di episode-episode akhir Kamen Rider Black RX, ia dibantu oleh 10 Kamen Rider sebelumnya untuk melawan Crisis Empire.Kamen Rider Black RX juga bisa berubah menjadi 2 bentuk yaitu ketika ia terpengaruh secara emosional. Yang pertama adalah perubahan menjadi RX Robo yang merupakan luapan expresi kesedihannya, RX Robo memiliki senjata berupa pistol laser & motor yang disebut Roboizer. Perubahannya menjadi RX Robo membuatnya lebih kuat & memiliki daya tahan yang tinggi tetapi membuatnya menjadi lamban. Perubahannya yang kedua adalah menjadi RX Bio yang merupakan luapan expresi kemarahannya, dengan perubahan ini RX Bio dapat bergerak lebih cepat & mampu merubah dirinya menjadi semacam energi sinar yang bisa membuatnya terbang dengan cepat. Senjatanya masih menggunakan Light Saber & motornya adalah Mach Jabba.

 Black Sun & Black RX

 Black RX, Bio & Robo

 Black, Bio, Robo, RX

Shadow Moon
Shadow Moon awalnya adalah Nobuhiko Akizuki saudara angkat Kotaro Minami (Kamen Rider Black), ia juga diculik makhluk luar angkasa “Golgom” untuk dirubah menjadi android & ditanamkan Kingstone. Sayangnya ia gagal melarikan diri dan Kingstone menyatu utuh pada tubuhnya. Ia pun telah berubah 100% menjadi Robot & bekerja sama dengan Golgom melawan Kamen Rider Black. Shadow Moon termasuk salah satu Kamen Rider antagonis, ia memiliki senjata berupa 2 bilah pedang bewarna merah kristal. ia tidak memiliki kendaraan & ia juga tidak perlu Henshin karena ia android murni. Ia juga muncul di seri Kamen Rider Black RX & movie Kamen Rider World. Setelah mati di seri Kamen Rider Black, ia dihidupkan kembali oleh Crisis Empire.

GORGOM
Amonit Mutant

Anemon Mutant

Armodillo Mutant
 
Aye-aye Mutant
 
Bee Mutant
 
Black Cat Mutant
 
Buffalo Mutant
 
cactus Mutant
 
Centipede Mutant
 
Chameleon Mutant
 
Cicada Mutant
 
Cobra Mutant
 
Coelacant Mutant
 
Crab Mutant
 
Eagle Mutant
 
Earwig Mutant
 
Flea Mutant
 
Fly Mutant
 
Goat Mutant
 
Jewel Beetle Mutant
 
Leopard Mutant
 
Lizard Mutant

longhorn Beetle Mutant
 
  Mammoth Mutant
 
Mantis Mutant
 
Mole Cricket Mutant
 
Mushroom Mutant
 
Porcupine Mutant
 
Rat Mutant
 
Red Salmon Mutant
 
Rhinocheros Mutant
 
Rock Turtle Mutant
 
salamander Mutant
 
Silk Worm Mutant
 
Slug Moth Mutant
 
Spider Mutant

Squit Mutant
 
Stag Beetle Mutant
 
Stickle Back Mutant
 
Tapir Mutant
 
Wasp Mutant
 
 BIRUGENIA


Garom, Barom, Jisum, Cameleon Mutant, Shadow Moon

Garom, Barom, Jisum, Shadow Moon
Garom, Barom, Jisum


CRISIS EMPIRE
Antront

Atchpetchy

BalonBolun

Bang Gong

Bujin

Byakki

Croyzel

Cublican

Culculten

Death Garon

Dogmalogma

Elgitron

Flarmiglarmi

Ganma

Gazolagezola

Gimelagomela

Gungadin

Gynabalas

Gyna Gamoth

Gyna Gingam

Gyna Gyskhan

Gyna Jagram

Gyna Kamakil

Gynamite

Gyna Ninpo

Helgadem

Lickback

Matbot

Metaheavy

Munday Ganday

Musalabisala

Schraigin

Scryde

Spingrey

Tenku

Triplonunit

United triplon

Wilki Hell

Zunojin





 GATEZONE                                                                      GEDORIAN

GENERAL JAK                                                                        MARIBARON

 BOSGAN                                                        CHAKRUM

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KAMEN RIDER BLACK (Gorgom & Crisis Empire)